Friday, October 11, 2013

IN ẤN QC
Advertisement
American Artist Highlights Guide to Painting Flowers
Dalam American Artist Highlights Guide to Painting Flowers ini berisi tentang Keseimbangan Cat, harmoni, dan ritme dalam kehidupan masih dengan panduan yang menunjukkan kepada anda bagaimana menemukan koleksi beberapa artikel terbaik kami pada lukisan bunga dalam minyak dan cat air, serta pastel, pensil warna, dan grafit. Pelajari teknik klasik dengan panduan inspiratif yang menunjukkan kepada anda bagaimana untuk membuat potongan-potongan yang menakjubkan dengan mudah dan percaya diri.
Membuat warna Anda bernyanyi dan meningkatkan master kontemporer processtop Anda hari ini menunjukkan kepada Anda bagaimana. Orde salinan Anda hari ini untuk : Belajar melukis gairah dalam setiap kehidupan masih dengan instruksi Guido Frick tentang bagaimana untuk bersantai dan percaya naluri Anda ketika menangkap lanskap. Buat aduk motif bunga yang menjadi hidup dengan tips untuk membuat potongan-potongan yang dinamis dan memancarkan tindakan.
Akurat mentransfer apa yang Anda lihat ke kanvas. American Artist Highlights Guide to Painting Flowers ini Ellen Buselli menekankan pentingnya observasi dan memahami sifat warna dan cahaya. Cari tahu mengapa Patricia Tribastone memilih pastel seperti dirinya pergi ke media untuk menciptakan menggugah Lifes bunga. Menangkap kepribadian berwujud subjek kehidupan masih seolah-olah Anda adalah lukisan potret dengan saran dari instruktur Jason Bouldin. Mengambil proses master untuk rendering bahkan motif bunga yang paling sulit belajar untuk membedakan berbagai bentuk dalam dan masih membuat komposisi terpadu . Dan lebih Tantang diri Anda dengan pengaturan lebih rumit dan mengembangkan kepercayaan diri untuk mengambil bentuk yang lebih kompleks dengan saran untuk menangkap mawar dan delphinium. Meningkatkan kemampuan Anda untuk menangkap efek cahaya dan bayangan yang akan membawa setup Anda untuk hidup di atas kertas dengan panduan visual mencolok. Transform foto referensi sederhana menjadi karya seni yang indah dengan pendekatan master untuk lukisan pensil warna. Ambil bakat Anda ke ketinggian baru dengan panduan Anda yakin untuk kembali lagi dan lagi. Orde salinan Pedoman Lukisan Bunga.

Magazine Detail :

Title : American Artist Highlights: Guide to Painting Flowers
Publisher : Interweave
Format : HQ pdf
Jumlah halaman : 100 page
Besar file : 92,06 MB
Download : Mediafire

0 comments:

Post a Comment

Labels