Saturday, November 2, 2013

IN ẤN QC
Advertisement
2DArtist Magazine Issue 092

Editorial :

Dalam perayaan majalah tampilan baru kami, kami membawa Anda pikiran batin seniman fantasi yang paling gelap , Brom , serta array brilian pekerjaan menghantui dalam wawancara fitur kami. Berbicara tentang fantasi , Jeff Miracola juga membawa kita pada tur buku gambarnya , berbagi tips dan teknik di antara halaman barbar dan goblin .

Meskipun kami memiliki tampilan baru , di dalam konten masih sebagai berkualitas tinggi seperti biasa, penuh dengan gambar yang mengagumkan dari dunia digital, termasuk beragam pilihan langkah-demi - langkah tutorial untuk membantu Anda tumbuh sebagai seorang seniman digital. Apa yang Anda akan melihat sekarang adalah bahwa semua konten yang indah ini jauh lebih mudah untuk membaca dan menikmati !

Content 2DArtist Magazine Issue 092

Brom - Fantasy Art Legenda
Brom berbicara kekuasaan Kickstarter , tradisional vs digital dan super dalam wawancara eksklusif ini .

Wizards Of Coast
Game fantasi ilustrator, Jeff Miracola, saham teknik nya, campuran goblin media dan prajurit berotot.

Top 10 Images
Serge Birault dan Andreas fitur Rocha dalam masalah pemilihan galeri kami atas sepuluh gambar inspirasi dari seluruh dunia digital.

Evolusi - Low Gravity
Artis berbakat Photoshop, Charlie Bowater berbagi teknik digital -lukisan ketika konseptual yang lucu karakter gravitasi rendah.

Cat fantastis Kota
Pelajari rahasia untuk menciptakan konsep-konsep yang menakjubkan di Photoshop dengan YongSub Noh , karena ia menciptakan dan melukis sebuah kota benteng yang fantastis.

Buat Attire jahat
Ahmed Aldoori membawa kita melalui langkah-langkah dan metode dalam Photoshop untuk busana abad pertengahan mendapatkan -up.

Mengembangkan kepribadian menang
Pelajari seni merancang pahlawan menaklukkan dengan Fernando Acosta, saat dia memimpin kita melalui proses nya lukisan ' Gladius ' di Photoshop.

Cat Potret Pribadi
Khasis Lieb berbagi nya panduan langkah-demi- langkah untuk potret lukisan.

Promosi : Digital Art Masters : v7 - Free Bab Buku Promosi

Magazine Detail :

Title : 2DArtist Magazine Issue 092 August 2013
Publisher :  http://www.2dartistmag.com
Type file : pdf
Bahasa : Inggris
Jumlah Halaman : 101 page
Besar File : 126 MB
Download : Mediafire

0 comments:

Post a Comment

Labels