Saturday, November 9, 2013

IN ẤN QC
Advertisement
Alien Skin Eksposure 5
Penelitian yang cermat dari Alien Skin Eksposure 5 memungkinkan Anda mereproduksi nuansa halus yang membuat fotografi analog yang indah. Dengan Exposure, foto Anda akan terlihat seperti itu dibuat oleh manusia, bukan komputer.

Alien Skin Eksposure membantu Anda mengeksplorasi secara visual terlihat dirancang secara hati-hati, mengurangi kebutuhan untuk fiddle dengan kontrol techy. User interface didesain ulang, mengurangi gangguan dan memberikan cara baru untuk cepat menemukan gaya Anda. Ada yang jauh lebih luas dari tekstur dan kontrol baru untuk halus menggabungkan mereka. Eksposure bekerja di mana yang Anda lakukan, sekarang dengan dukungan Aperture dan sebagai aplikasi yang berdiri sendiri yang menyediakan batch processing yang mudah.

Alien Skin Eksposure menjelajahi seluruh sejarah fotografi analog untuk membawa kembali alat yang beragam, dari film dihentikan untuk trik ruangan gelap, yang meliputi warna dan hitam putih. Teknik ini memberikan cara baru untuk berpikir tentang seni Anda, mengekspresikan diri, dan berdiri keluar dari orang-orang yang menggunakan alat digital biasa.

Preset Eksposure ini memberikan ratusan titik awal untuk mengembangkan gaya yang kompleks. Anda akan menemukan favorit nostalgia seperti Kodachrome dan Polaroid, ditambah yang jelas seperti Panatomic-X.

System Requirements

  • Microsoft Windows users need Windows 7 or newer
  • Apple Macintosh users need Mac OS X 10.7 or newer
  • An Intel Core 2 processor or compatible
  • A monitor with 1280x768 resolution or greater
Eksposure 5 dapat digunakan sebagai program mandiri atau plug-in. Ketika Alien Skin Eksposure 5 digunakan sebagai plug-in membutuhkan salah satu aplikasi dibawah ini:
  • Adobe Photoshop CS5 or newer
  • Adobe Photoshop Elements 10 or newer
  • Adobe Photoshop Lightroom 4 or newer
  • Apple Aperture 3 or newer

Software Detail :

Title :  Alien Skin Eksposure 5
Publisher : http://www.alienskin.com
Besar File : 105 MB
Download : Mediafire
Cara menggunakan keygen ada dalam file .txt

0 comments:

Post a Comment

Labels