Saturday, November 16, 2013

IN ẤN QC
Advertisement
ImagineFX Magazine Christmas 2013
Belum lagi Bulan desember tiba tapi ImagineFX telah mengeluarkan ImagineFX Magazine Christmas 2013, sebuah majalah yang sangat populer dikalangan seniman digital art scifi dan fantasy. Dan posting kali ini kami kembali membagika kepada anda semua seri dari majalah Imagine FX tersebut. berikut deskripsi disitus resminya.

Dikatakan kita hidup di zaman keemasan video game. Dan melihat merek isu baru kami, sulit untuk tidak setuju. Tidak hanya kita memiliki tips tentang bagaimana Anda dapat mendapatkan pekerjaan di industri game yang sangat kompetitif, tapi kami juga mengungkapkan rahasia di balik seni Witcher 3 dan memiliki workshop di mulai dari baju besi dan persenjataan lawan dan landskap.

Kami kembali mengisi bagian seni tradisional. Dilengkapi dengan tips dan trik dari para artis terkemuka, mencakup segala sesuatu dari menggambar figur lukisan pemandangan.
Brian Sum berbagi teknik yang ia gunakan untuk senjata konsep Mass Effect, Hugo Martin mengungkapkan tips-nya untuk menembus industri video game, dan Remember Me artis Fred Augis melukis salah satu musuh robot dari permainan.

Di tempat lain, artis tradisional Tom Kidd menggambarkan sampul buku fantasi, Dave Kendall menempatkan Manga Studio 5 melalui langkah, dan kami Q & A seniman menjawab pertanyaan di atas api, steampunk dan darah di dalam air.

Magazine Detail :

Title :  ImagineFX Magazine Christmas 2013
Publisher : ImagineFX.com
Bahasa : Inggris
File Type : true pdf
Jumlah Halaman : 116 page
Besar File : 58,75 MB
Download : Mediafire

0 comments:

Post a Comment

Labels